1. Kadang kadang data Japan ID yang kita masukkan ditolak atau tidak cocok. (Hal ini ditandai dengan tulisan merah pada Yahoo!Japan ID.)
Kalau tidak diterima maka nama Japan ID yang kita tuliskan sebelumnya tidak muncul. Dalam hal ini Yohoo!MailCustomer Service akan memberikan nama-nama alternatif Japan ID kepada Anda, seperti pada contoh:
○ aplikom2000
○ aplikom2001
○ aplikomjp
Gambar 5. Penolakkan nama Japan ID
tetapi jika Anda ingin mencobai lagi dan mengabaikan nama-nama alternatif tersebut, lakukanlah langkah yang sama mulai lagi dari awal. Langkah pertama tulislah nama tersebut pada kolom 自分で作成するlangkah selnjutnya sama seperti pada langkah I, dan seterusnya. (Contoh: Pilihan diatas adalah dengan mengklik ○ aplikomjp)
2. Penolakan bisa juga terjadi pada kolom メールアドレス seperti pada contoh berikut.
Kolom akan kembali kosong, maka cobalah Anda menulis alamat mail tersebut dengan melengkapi data tersebut dengan satfibubh@ybb.ne.jp
Gambar 6. Penolakan nama alamat dan perbaikannya
Gambar 7. Layar Penyelesaian Pengisian Data Identitas
Langkah V
Apabila sudah dilengkapi semua data maka Anda pilih opsi ◙ 同意しない ‘tidak’ untuk jawaban dari pertanyaan “Apakah Anda akan menggunakan Mail Gaude Line”
Selanjutnya akan muncul layar seperti pada gambar 8, berikut ini.
Jika masih ada tanda merah pada Yahoo!
(kembali...) (lanjut...)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar